Saturday 28 September 2013

5 Monster Aneh

Ada berbagai macam jenis binatang di dunia ini. Nah, berhubung kelas kita baru belajar tentang teori evolusi dan mutasi di biologi, di bawah ini adalah foto-foto hewan-hewan aneh yang tak dikenal asal-usulnya, dan diduga disebabkan oleh mutasi. Nah, makhluk-makhluk aneh yang tidak pernah terimajinasikan seringkali menampakkan wajahnya di Bumi, makhluk-makhluk seperti itu biasa kita sebut monster. So, liat daftar 5 Monster Teraneh yang pernah ditemukan di dunia ini, yang keberadaannya mungkin tidak pernah kamu bayangkan!!


1. Anak Babi dengan Muka Monyet
weirdest creatures ever 11 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 01 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 02 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 03 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
Binatang ini punya rahang seperti monyet, dahi menonjol, moncong kecil, dan mata yang sangat dekat satu dengan lainnya sampai-sampai hampir menempel. Kaki-kaki depannya jauh lebih pendek dibanding kaki belakangnya, menyebabkan ia melonjak dengan kaki depannya dan bukan berjalan dengan keempat kakinya seperti anak babi pada normalnya. Hewan ini adalah satu dari 5 anal babi yang lahir dari seekor induk betins milik sebuah keluarga di desa Fengzhang, kabupaten Xiping.
“Ia sangat jelek. Tak ada seorang pun mau membelinya, dan ia menakutkan keluarga tersebut, bahkan untuk melihatnya”, sang pemilih, Feng Changlin memberitakan pada koran Oriental Today.
Tapi, monyet-babi ini tampaknya memiliki daya tarik tersendiri bagi turis lokal, dengan banyak orang datang ke area tersebut untuk memoto fitur-fitur uniknya. Dan tidak semua dari keluarga tersebut yang jijik dengan penampilannya.
“Anak laki-laki kami senang untuk bermain dengannua, dan dia menghentikan kita untuk membuang anak babi itu. Ia bahkan memberi anak babi itu minum susu setiap harinya,” kata istri Pak Feng.
Kondisi unik anak babi itu diperkirakan disebabkan oleh holoprosencephaly, kelainan pada perkembangan otak, yamg menyebabkan cyclopia, kegagalan bagi mata untuk berpisah.
2. Kambing Cina Berkaki Tujuh
weirdest creatures ever 13 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 10 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
Seekor kambing dengan 7 kaki baru-baru ini dilahirkan di Jiaoliuhe, Taonan, Provinsi Jilin di Cina. Sang pemilik kambing, seorang wanita bermarga Song, menjelaskan bahwa itu adalah sebuah kelahiran yang susah, namun kambing itu dapat berdiri dengan keempat kakinya dan makan dengan normal.
“Sangat susah untuk kambing tersebut melahirkan, jadi aku menggunakan tanganku untuk menarik. Itu sungguh menakutkanku!!” kata si pemilik.
“Ini adalah yang kejadian yang pertama kali saya saksikan selama 13 tahun terakhir ini.”
Seorang ahli hewan, ahli biologis lokal Li Chunseng mengatakan bahwa kemungkinan untuk hidup lama sangat kecil.
3. Seekor Monster Terdampar di Darat di Montauk
weirdest creatures ever 12 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 09 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
Ini adalah monster yang sesungguhnya, seperti sesosok hewan pengerat dengan paruh dinosaurus. Seorang narasumber berkata bahwa ada “fasilitas eksperimen binatang milih pemerintah yang sangat dekat di Long Island,” namun kecuali pemerintah berniat mendesain monster Montauk yang menakutkan yang makan IED dan kentut api di Irak, tak ada yang tahu mengapa mereka menciptakan monster yang tidak terimajinasikan tersebut. Apa sih sebenarnya identitas asli dari makhluk ini?
4. Hell Fish ditemukan di Pantai
weirdest creatures ever 05 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 06 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 07 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 08 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 04 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
5. Sosok Tak Jelas Super Aneh yang Ditemukan di Sebuah Parit di Rusia
weirdest creatures ever 14 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 15 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 16 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
weirdest creatures ever 17 in 5 Weirdest Creatures Ever Found
Makhluk aneh ini ditemukan terabaikan di sebuah parit di Chelyabinsk, sebuah kota di Rusia. Tampak seperti seekor stingray, tapi bukan. Apakah makhluk ini sebenarnya?

No comments:

Post a Comment

Tips Agar Tetap Bahagia Tanpa Pacar

Akhirnya bisa posting lagi setelah sekian lama dihujani kesibukan(tukang parkir, cleaning service, OB, dll). Malam ini gue mau ngepost tips ...