Thursday 12 July 2012

Tutor Leveling Clown Seal

ah bntr lgi jum'atan, sambil nunggu mw share dlu tutorial leveling wat yg mw bikin clown ahh... lgsg aj tanpa banyak bacod cekidot! :D

http://wiki.gate00.net/w/images/c/c4/Job2clown.jpg

lvl 1-10  : quest buku anna di kuil adel
lvl 10-15: mulailah bermain combo dan lawan Wawa Bunny di lembah travia
lvl 15-28: disini anda punya dua pilihan yaitu; masih mau maen combo/maen dart, saran saya sih klo anda                     masih blum memiliki modal yang cukup lbih baik maen combo saja ^^, tempat yang pling enak
               adalah di Great Magician Piya di Dinding luar lime, defendnya kcil expnya mantaf (y)
lvl 28-40: klo udah level segini saya wajibkan anda untuk hunt denga dart karena damage dari combo sudah
               tidak terlau efektif ^_^, mulai lah melawan crow ato traveling cat di tengah sungai mimir.
lvl 40-60: mulailah hunt di gunung travia, jangan lawan momon lain kecuali meow-gician karena defendnya
                kecil dropannya jg mayan, tpi anda membutuhkan agi yg cukup untuk hunt disini ataupun bisa me-
                nunggu cleric mejeng ^^.
lvl 60-75: karena skrg modal udh cukuplah, anda bisa membeli elemen cahaya dan colokan ke senjata blood
               dagger / fiery dagger dan saya sarankan klo bisa .G :D, mulailah ke hutan herkaus dan lawanlah
                Succubus/incubus.
lvl 75++ : anda punya 2 pilihan disini, 1 di crab daratan glasis dan kura" di DMB/DMT, klo equip/ modal
               anda belum mencukupi, anda bisa hunt dlu di crab sampe lvl 90-an lalu ke DMT/DMB. klo anda
                sudah mempunya modal cukup dan equip sudah rata XG lgsg aj sikat kura" jgn lupa colok elemen
               api pada senjata mimi anda.
lvl 100-130-an: saya sarankan stay kura" aj sampe anda bisa memakai spike dagger G/XG/ bisa ganti ke
                        yopen dan colok elmen logam ke senjata anda.
lvl 134-180: disini anda punya beberapa pilihan, 1 ke Gua Kematian, 2 cacing poisel, 3 lembah sikara, 4 ice
                   castle. sebenarnya saya paling sarakan cacing saja dlu, expnya kenceng apalagi klo dapat spot
                   rumah/ kandang, mantap gan ^^. tpi yah kudu sabar nungguin spot disana :D.
lvl 180++: pilihan hunt nya sama seperti di atas cuma yg paling saya sarankan adalah ice castle, tpi gk
                enaknya di IC nunggu spawn momonnya, lama -.-. klo masih ngerasa nyaman di cacing, cacing
                aja ^_^.


demikian tutorial levling dari saya, smga bermanfaat bagi agan" smua.

smua diatas adalah berdasarkan pengalaman saya sendiri

akhir kata saya ucapkan makasih ^^

love SEAL^^

No comments:

Post a Comment

Tips Agar Tetap Bahagia Tanpa Pacar

Akhirnya bisa posting lagi setelah sekian lama dihujani kesibukan(tukang parkir, cleaning service, OB, dll). Malam ini gue mau ngepost tips ...