Saturday 28 September 2013

Game & Film Yang Mengandung Unsur illuminati

1.Monster Inc.
Film tersebut bercerita tentang Monster dan kawannya sesama monster yang bekerja di perusahaan pembangkit listrik di dunia Monster. Dalam beberapa adegan, ditampilkan simbol-simbol perusahaan tersebut yang ternyata mirip dengan simbol 'All seeing Eyes". 

 
*Gagang Pintu Gedung Perusahaan Monster Inc.
 *Simbol Perusahaan Monster Inc.
 *Apa ya? TV Perusahaan buat karyawan nonton tanding bola
*Gedung Kantor Perusahaan Monster Inc.

2. Spongebob Squarepants

Jujur, sebenarnya saya sangat menyukai film animasi ini. Karena karakter-karakternya yang konyol dan lucu. Tetapi sangat mengejutkan pada beberapa episode juga memperlihatkan simbol Illuminati. Berikut dari episode yang berbeda, yang menunjukkan simbol-simbol illuminati (mata satu)

 Episode tentang Spongebob yang ingin menjadi pesulap, dan dia merubah Squidword menjadi es krim, lalu Spongebob mengajak Patrick pergi ke Markas Tuan Magic..

Episode ini adalah tentang Squidword dan perkumpulanya, di episode ini ada juga bangunan Lodge






Ini Episode waktu Patrick dan Spongebob terjebak di Toko Mainan.


Dan episode ini yang berjudul Tentangga baik, disini Spongebob dan
Patrick membentuk perkumpulan tetangga baik dan memilih Squidword menjadi Presidenya






Lambang jari metal bayak di gunakan dalam symbol satanic


3. Pokemon

game seri pokemon dilarang di arab saudi. Penyebab pelarangan tersebut karena permainan kartu ini diangga mempromosikan perjudian.pada tahun 2001, semua produk dari franchise pokemon dilarang karena juga terkait dengan zionisme dan intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, dan "the star of david" lambang negara israel.

4. Yu Gi Oh

game dan siaran kartun ini sangat mengandung unsur yahudi..
seperti mata pegasus, kalung segitiga piramda yahudi..





5. Guitar Hero

Guitar Hero Legends of Rock adalah permainan video seri ketiga dari Guitar Hero. Dengan lagu baru, seperti "One" oleh Metallica, "Rock And Roll All Nite" oleh Kiss, "Knights of Cydonia" oleh Muse, "Paint it Black" oleh Rolling Stones dll.
tapi sayangnya game ini mengandung unsur yahudi

Lambang Virgo






LAMBANG VIRGO JIKA DI BALIK







6. resident evil 4 los illuminados

game ini adalah game yang menceritakan, Anda mengambil peran Leon S. Kennedy, seorang agen pemerintah yang sebelumnya muncul dalam Resident Evil 2. Bertugas untuk menyelamatkan putri Presiden, yang telah diculik oleh penjahat misterius, Anda akan menemukan diri Anda mengejar pemimpin di pedalaman Spanyol, di mana ancaman menakutkan timbul, bukan hanya terhadap seorang gadis yang diculik seorang diri, tetapi melawan seluruh dunia. Meskipun Umbrella Corporation adalah sesuatu dari masa lalu, seperti juga para zombie yang ada di game sebelumnya


Los Illuminados bermaksud “The Illuminated”. Gambar berikutnya adalah lambang illuminati pada permainan tersebut.


Lihat Pintunya dan Perhatikan Baik-Baik




Coba Lihat Pintu Masjid Umar Bin Khattab



Apa Bedanya ?


Lambangnya Di Illuminatikan...

7. Clive Barker's Undying
game ini ceritanya tentang perjuangan membasmi setan,tapi markas bercokolnya setan setan itu dihiasi dengan lafadz "Allah" dimana mana,seolah-olah ingin menggambarkan bahwa Islam adalah agama yang menyembah setan


8. Rumah Dara
Sebelum ditayangkan di Indonesia, karakter Dara telah lebih dahulu dipopulerkan lewat segmen film pendek “Dara” dalam film horor antologi “Takut: Faces of Fear” , yang juga disutradarai Mo Brothers dan dirilis pada tahun 2008 di festival-festival film di seluruh dunia.
Segmen film pendek Dara mendapat begitu banyak tanggapan positif sehingga akhirnya Rumah Dara mendapat harapan besar dari para penggemar film Dara.
Pada tahun 2008-2009, Rumah Dara juga telah dilayarkan lebih dahulu di berbagai festival film internasional dan banyak meraih penghargaan.
Pada akhir 2009, film ini ditayangkan di Singapura terlebih dahulu dan mendapatkan rating M18 (untuk adegan sadis dan kekerasan).
Rumah Dara lalu dirilis secara serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 21 Januari 2010. Distribusi film ini ke Amerika Utara dan Eropa telah dibeli oleh Overlook Entertainment.
Dalam twitter resmi Rumah Dara pada saat itu, diumumkan bahwa film ini dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena tema yang dianggap bertentangan dengan hukum sensor film Malaysia. Film ini menjadi film Indonesia pertama yang dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena adegan sadis dan terdapat beberapa simbol ajaran sesat.
Simbol ini diambil dari salah satu adegan saat seorang polisi yang sedang menonton video proyektor. Pada akhir tayangan di video itu tampak simbol Freemasonry (Mason). Dibawah gambar tersebut bertuliskan:
projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi.

Screen shot film Rumah Dara bergambar simbol dari Masonic Magician. Dibawah gambar tersebut bertuliskan: projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi (bacaan tak terlihat keseluruhan).
Kita lihat dari segi gambar sudah menunjukkan garis-garis segitiga yang merupakan salah satu unsur lambang freemason. Tulisan dibawah itu adalah tulisan Belanda yang jika diartikan yaitu Proyek Ular Abadi.
Gambar yang persis diambil dari lambang Masonic Magician tersebut juga ada di cover sebuah buku dengan judul sama “the Masonic Magician” karangan Philippa Faulks dan Robert LD Cooper.

Buku The Masonic Magician, memiliki lambang yang sama seperti film Rumah Dara.
Buku The Masonic Magician menceritakan kisah Cagliostro yang luar biasa lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris pertama dari Ritual Mesir yang pernah diterbitkan.
Para penulis memeriksa kasus yang dibuat terhadap diri Cagliostro, bahwa ia adalah seorang penipu serta sesat dan menemukan bahwa Gereja Roma dan sejarah itu sendiri dilakukan dengan ketidakadilan yang sangat mengerikan.
Jadi dalam ajaran mereka, ular merupakan simbol dari setan ataupun unsur jahat. Dan mereka memang sedang melakukan proyek menuju Tatanan Dunia Baru (new world order) agar setan tersebut dapat segera keluar ke muka bumi.
Lalu apakah nama simbol bermotif Pentagram di film Rumah Dara dan simbol pada buku Masonic Magician tersebut? Simbol itu dikenal dengan nama “Ouroboros”.
Jika kita perhatikan dengan seksama, di simbol ini terdapat gambar ular yang menelan ekor ular yang lain, begitupun ular yang ditelan ekornya menelan ekor ular yang pertama tadi. Cukup menarik, dan hal ini semakin membawa kita untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai arti simbol ini.

simbol Ouroboros
“Ouroboros” merupakan istilah Yunani yang sering dianggap sebagai lambang perputaran hidup setelah mati, takdir, atau penciptaan dan kehancuran.
Konsep ular / kadang- kadang naga, yang menelan ekor ini dikenal juga di kebudayaan Skandinavia, Cina, Astec, Inca dan Maya. Sering dihubungkan dengan ramal-meramal, dan juga sering dianggap sebagai simbol keabadian. Simbol Ouroboros digunakan sebagai simbol mitologi atau kepercayaan disana.
Adapun maksud simbol ular ini kurang lebih sebagai refleksi diri, atau sesuatu yang terus berputar, sesuatu yang terus membuat ulang dirinya sendiri (recreating itself), sesuatu yang akan selalu kembali, sesuatu yang akan langsung dimulai lagi ketika mencapai titik akhir, semacam itulah dan selain simbol setan, ular juga sering dihubungkan dengan keabadian.

9. OVJ (Opera Van Java)

Sebuah fakta bahwasannya Illuminati juga sudah mulai pula merasuki dunia pertelevisian di Indonesia. Kali ini Simbol Illuminati muncul dibeberapa program televisi swasta yg sangat terkenal.

Simbol Illuminati “All Seeing Eye” di Opera van Java (Trans TV)
Trans7 dengan acara komedi Opera van Java (OVJ) kini melambung tinggi yang semakin digemari oleh penikmat acara televisi di seluruh penjuru.
Apakah oleh karena OVJ menembus rating terbaik, lalu sebuah penampakan simbol Mata Satu alias simbol Illuminati pemuja Dajjal pada OVJ pun muncul, simbol titipan seseorang?
Sangat jelas terlihat. Entah ini kebetulan semata atau memang hal yang disengaja oleh tim OVJ.
Apakah Trans Corps memang dipimpin oleh kelompok illuminati, atau disusupi dan ditunggangi kelompok illuminati dengan ikut meng-kampanye-kan simbol-simbol nya?? Atau hanya kebetulan semata??

10. Naruto

2. Naruto

pasti anda tidak menyangka bahwa anime ini juga memiliki unsur masonic, inilah beberapa contoh nya

- Tobi




topengnya bermata satu


- Sasuke (mangekyou)





kalau anda perhatikan lebih jelas... jadi seperti ini nih:






seperti lambang bintang yahudi ( bintang daud ) / hexagram

lalu ini yang lebih menonjolkan lucifer di naruto

- juubi

diceritakan bahwa tailed beast ini hanya bisa dipanggil jika 9 tailed beast di gabungkan


tailed beast yang satu ini , tailed beast satu2nya yang bermata satu....




16 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ini bener bukan bohong, makanya kalo pnya internet di pake buat hal positif, kalo lo islam pasti lo ngerti ron!!!

    ReplyDelete
  3. Ini bener bukan bohong, makanya kalo pnya internet di pake buat hal positif, kalo lo islam pasti lo ngerti ron!!!

    ReplyDelete
  4. Waw sangat mengejutkan sekali

    ReplyDelete
  5. ga ada yang baru ya? beritanya udah... ketinggalan semua.

    ReplyDelete
  6. Di video klipnya Raisa juga ada gan

    ReplyDelete
  7. kesian kalo yg gak ngerti ...tapi di sebarin brita baik ,mala di bilang hoax ,tapi ya biarin ajalah min ...hidup bisa saling mengingatkan ,tapi keselamatan tetap masing masing.
    nice post bro.

    ReplyDelete
  8. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  9. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  10. klo dipikir2 sepertinya inilah yang dimaksud dengan perang pemikiran yang sebenarnya. Dan sepertinya teknik yang sering dipakai oleh media adalah teknik subliminal message = teknik pesan tersembunyi atau teknik menyisipkan pesan secara tersembunyi dalam suatu media dengan intensitas berulang2 sehingga diharapkan pesan yang dilihat orang secara berulang2 akan masuk kedalam pikiran alam bawah sadar.

    ReplyDelete
  11. nih web keren sih,, tapi kalau boleh saran jangan di kasih lambang barca,, jadi gak fokus

    ReplyDelete
  12. Bukannya yang spongebob yang squidward pake topi mata 1
    Di sana spongebob malah kaya yang mengejek iluminati dengan menakuti hanya dengan sebuah kaos kaki
    #CMIIW

    ReplyDelete
  13. Di game resident evil pun demikian.. Leon (karakter di game) membunuh kelompok Los illuminados dan menyelamatkan Ashley (misi utama) game ini

    ReplyDelete
  14. Di game resident evil pun demikian.. Leon (karakter di game) membunuh kelompok Los illuminados dan menyelamatkan Ashley (misi utama) game ini

    ReplyDelete
  15. Boleh si memberi informasi, tapi ingat informasi tidak diberikan untuk profokasi. Dan harus diingat bahwa untuk menginformasikan itu harus lengkap. :-)

    ReplyDelete
  16. Sepertinya iluminati masuk ke dalam industri hiburan seperti film musik dan game...manu man akan di hibur setiap hari sehingga manusia lupa dengan akhirat dan di perbudak oleh mereka elit global

    ReplyDelete

Tips Agar Tetap Bahagia Tanpa Pacar

Akhirnya bisa posting lagi setelah sekian lama dihujani kesibukan(tukang parkir, cleaning service, OB, dll). Malam ini gue mau ngepost tips ...